10.54

Agen Tanaman Hias Online - ROEMPOEN BAMBOE

Jual Tanaman Hias Online Jakarta - roempoen bamboe adalah sebuah usaha yang menyediakan Pengadaan tanaman hias untuk landscape taman , Penghijauan dan Tanaman Pelindung dan juga jasa pembuatan taman serta penjualan yang awalnya berlokasi di :

Jl.Akses Baru Makro Meruya (samping MAKRO / LOTTE MART Meruya ) Kebon Jeruk JAK-BARdan akhirnya pindah  JL. Raya Leuwinanggung No. 2 Sebelum Perumahan Bukit Golf Cibubur.  Seiring dengan adanya program menghijaukan bumi dengan slogan “ Go Green “ yang akhir- akhir ini sedang di programkan oleh pemerintah sehingga sangat diharapkan keikutsertaan kita sebagai anggota masyarakat di dalam mensukseskan program tersebut , “ Roempoen Bamboe nursery “ telah beberapa kali dipercaya untuk menangani proyek-proyek landscape.
Bagi anda yang berdomisili di daerah cibubur dan sekitarnya apabila membutuhkan tanaman hias untuk pembuatan taman rumah tinggal  , kantor & gedung anda di cibubur, silakan datang ke kios kami  diatas

atau menghubungi kontak dibawah ini :

Kontak :

SMS / WA  :  081212237180
BBM   :   7DBE74E9 
Email: fattahcorp@gmail.com 
Facebook : Roempoen Bamboe


Kami siap membantu mewujudkan taman indah impian anda, selain menjual tanaman hias di wilayah cibubur kami juga menyediakan jasa pembuatan taman , taman minimalis , jasa taman belakang rumah, jasa pembuatan kolam untuk wilayah cibubur dan sekitarnya.
banyak lokasi hunting tanaman hias di sekitaran cibubur seperti, sekitar kranggan dan jembatan citragrand dan komplek hankam.
anda dapat meluangkan waktu untuk sekedar melihat lihat atau hunting tanaman hias di seputaran cibubur di lokasi yang kami sebutkan tadi.


".. Melayani penjualan dan pengadaan tanaman hias untuk landscaping penghijauan dan tanaman pelindung serta tanaman air tawar online dan Penyedia jasa pembuatan landscape taman rumah gedung dan kolam renang.."
 
AKUN Kontak Kami :

SMS / WA  :  081212237180
BBM   :   7DBE74E9 
Email: fattahcorp@gmail.com 
Facebook : Roempoen Bamboe